Suara Detik
DUMAI HEADLINE

Tarzan Ezone Berubah Menjadi Golden Ezone

DUMAI.(Suara Detik.com) – Gelangvang permainan (Gelper) terbesar di kota dumai yang berlokasi bekas Bilyard Royal dijalan Ombak/Hasanuddin kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota,

Persaingan bisnis yang menjanjikan serta menguntungkan ini sangat pesat berkembang sehingga gelanggang permainan (Gelper) marak di kota Dumai.Rabu 02/10/2019.

Tidak tanggung-tanggung gelanggang permainan (Gelper) Golden ezone ini buka 3 (tiga) ruko yang bergandengan

Dari hasil komfirmasi yang kita peroleh dari kantor DPMPTSP bahwa Tarzan ezone semulanya di buka di bagan besa, Namun setelah pindah dan berada dijalan Ombak/Hasanuddin berubah menjadi Golden ezone.

Dilihat dari logo yang di tempelkan di dinding ruko tersebut sudah jelas bakal dibuka Golden ezone bukan Tarzan ezone, yang menjadi tanda tanya apakah sudah dialihkan izin usahanya dari bagan besar kejalan Ombak/Hasanudin dan sudah dirubah izin lakosi tempat usahanya dan mereknya tersebut.

Ini merupakan hal yang aneh bagi kita, Seharusnya beda nama dan tempat tentunya beda pula izinya.

Diduga ada permainan antara dinas DPMPTSP kota Dumai dengan pelaku usaha yang memang bandel sehinga namanya tidak sesuai dengan izin bisa beroperasi nantinya.

Yang dikwatirkan pelaku usaha gelangang permainan ini memanipulasi data di dinas DPMPTSP supaya bisa buka usaha lain lagi atau menghindari pajak dengan izin yang baru ini.

Sementara untuk izin yang dikeluarkan gelangang permainan sesuai perwako hanya ada 10 (sepuluh ) saja yang di keluarkan izinnya.

Yang menjadi tanda tanya apakah gelangang permainan (gelper) golden ezone ini sudah temasuk dalam ke 10 (sepuluh) yang di izinkan oleh DPMPTSP kota Dumai.

Ada apa dengan golden ezone tersebut sementara izin gelangang permainan tersebut adalah tarzan ezone, untuk itu kita harapkan pihak intansi terkait untuk menindak lanjuti dan bertindak tegas, serta mencabut izin usaha tersebut jika pengusaha tetap membandel dan tidak mengikuti aturan segera di segel.

Penulis : Iskandar

Related posts

Tim Penyidik KPK Keluar Dengan Membawa Koper Berwarna Hitam

Rafki

Kecelakaan maut di jl poros menuju sungai sembilan

Iskandar

Kerap Diberitakan PUB Harizon Tetap Membandel

redaksi