Suara Detik
DUMAI HEADLINE

Tanggapi Persoalan, Kepala DLHK Riau Resmi Surati UPT KPH Meranti

DUMAI. ( Suara Detik.Com ) – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Propinsi Riau telah menyurati UPT KPH (Unit Pelayanan Terpadu Kesatuan Pengelolaan Hutan) Tebing Tinggi kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal ini disampaikan Pimpinan Umum Media Pesisir Feri Windria saat menemui Ervin Rizaldi di ruang kejanya pada hari Senin (22/07/19) siang.

Dikatakan Feri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Propinsi Riau sudah mengetahui adanya dugaan pelanggaran disiplin pegawainya yang jarang masuk kantor/ kerja.

Ervin yang di dampingi Arif kepala bidang perencanaan mengatakan, kalau tidak niat bekerja, ya jangan bekerja. Kita sudah surati secara resmi sebagaimana yang diatur dalam undang-undang. Dan KPH itukan belum lama di bentuk dan kami sedang menyusun rancangan kegiatan maupun anggaran, kata Feri menirukan.

Dilanjutkan Feri, terkait kurangnya tingkat kehadiran pegawainya untuk melayani masyarakat/ publik, pihak Dinas LHK Riau akan memanggil dan memberi teguran kepada yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan dan tentunya harus melalui proses secara bertahap, ucapnya.

“Kita mengapresiasi kinerja Kepala Dinas LHK Riau yang merespon langsung sekaligus menindak lanjuti persoalan yang disampaikan Raja Alfian sebagai tokoh masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti”, ungkap Feri.

Related posts

Penampungan Minyak CPO Illegal Masih Beroperasi

redaksi

Rumah Warga di Lalap Si Jago Merah

redaksi

Imigrasi Dumai siap Pulangkan 35 WNA Banglades, kalau tidak Terbukti melanggar

Rafki