Suara Detik
BERITA DAERAH DUMAI HEADLINE NASIONAL POLITIK

SELAMAT SUKSES KETIGA PIMPINAN DPRD. RESMI DI LANTIK

SELAMAT SUKSES keTiga Pimpinan DPRD Kota Dumai resmi di lantik

DUMAI – (SUARADETIK. COM) –
Ketua DPRD Sementara Kota Dumai, Supriyanto, SH memimpin Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Pelantikan beberapa Pimpinan DPRD Kota Dumai pada hari ini Senin, 21 Oktober 2019 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Dumai, Jalan Perwira, Bagan Besar, Dumai sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam Rapat tersebut turut hadir Walikota Dumai H. Zulkifli AS, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sunaryo, KPUD Dumai, Bawaslu Dumai, LAMR Dumai, Beberapa Pimpinan Parpol dan Tokoh Masyarakat, Beberapa Pimpinan Instansi, Organisasi Massa Pemuda Pancasila dan keluarga Anggota DPRD Kota Dumai.

Ketua Pengadilan Negeri Dumai Hendri Tobing, SH, MH mengambil Sumpah 3 (Tiga) orang Pimpinan DPRD Kota Dumai. Agus Purwanto, ST dari Partai Demokrat diambil Sumpahnya sebagai Ketua DPRD Kota Dumai Periode 2019/2024, MAWARDI dari Partai PKS diambil Sumpahnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Periode 2019/2024 dan BAHARI dari Partai PDI Perjuangan diambil Sumpahnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Periode 2019/2024.

“Selanjutnya Sekretaris DPRD Kota Dumai, H. FRIDASON. , SH membacakan Surat Keputusan (SK) Pimpinan DPRD Kota Dumai yang ditandatangani oleh Gubernur Riau.

Sesaat setelah diambil Sumpahnya, Agus Purwanto, ST dalam pidatonya berharap kepada seluruh Pimpinan DPRD Kota Dumai dan Anggota langsung dapat menjalankan fungsi dan peran sebagai Anggota Legislatif.
Kami menyadari apapun tugas yang ditetapkan di Pundak kami akan sulit berhasil tanpa solidaritas dukungan dan kebersamaan nyata dari seluruh Anggota Dewan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan semua pihak,” tuturnya.

Beliau berharap agar seluruh Anggota Dewan bersatu dalam membangun Kota Dumai tanpa pandang warna.
Beliau pun mengingatkan bahwa Anggota Dewan berfungsi untuk mengawal Pemerintahan Kota Dumai menjadi Makmur dan Madani.

“Kita pun menyadari, Pemerintah Kota Dumai akan menghadapi tantangan yang tidak sederhana dari berbagai Dimensi, imbuhnya.
Sebagai bagian dari Unsur Pemerintah Kota Dumai, kita tidak mungkin membiarkan Pemerintah Kota Dumai bergulat sendiri menghadapi masalahnya.
Sesungguhnya Pemerintah Kota Dumai tidaklah berdiri sendiri,” tutup

 

Related posts

Mandor Borongan Akan Bongkar Paksa Pondasi Borepile Karena Tagihan Belum di Bayarakan

redaksi

Ir. Toga Tampubolon Berharap, KPK Segera Mempercapat Proses Zulkifli AS dan Ungkap Oknum Pemberi Gratifikasi

redaksi

Konsulitasi Para Pihak Pelaksanaan Kegiatan RE

redaksi