Suara Detik
DUMAI HEADLINE

Ramah Tamah DPC PWRI Dumai Bersama Kejaksaan Negeri Dumai

DUMAI – ( Suara Detik.com) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai Mat Perang Yusuf.SH. MH. melalui Kasi Inteljen, Roy Modino. SH mendukung organisasi PWRI Kota Dumai menjadi garda terdepan dalam upaya memberi informasi Publik yang akurat dan benar sebagai upaya mencerdaskan masyarakat, terutama kebutuhan informasi yang kini serba cepat melalui Media Online.

Kondisi saat ini memang sangat diperlukan informasi secara cepat, dalam artian apa yang terjadi langsung dapat diakses dunia maya . Karenanya dibutuhkan saluran informasi yang benar dan akurat dan salah satu lembaga yang memang cukup kredibel salah satunya Persaruan Wartawan Republik Indonesia DPC PWRI kota Dumai.

Hal itu disebutkan Kasi Inteljen Roy Modino. SH , saat menerima audiensi sekaligus pertemuan silaturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPC PWRI Kota Dumai di Arabika. pukul 08.00. WIB. Selasa 27/08/2019

Silaturahmi dengan DPC PWRI Dumai, Roy juga membawa Staf dan jajaranya. dalam Silaturamih itu diisi ramah tamah dan saling tukar informasi, termasuk sejumlah kasus korupsi yang kini tengah ditangani Kejaksaan Negeri Dumai.

Atas nama Kajari Dumai Mat Perang, SH, yang diwakili Kasi Inteljen Roy Modino.SH , juga mendukung wartawan untuk melakukan peliputan di bidang hukum, termasuk sejumlah kasus korupsi,” ujar Roy.

Dalam kesempatan itu, Roy Modino mengaku siap menjalin kerjasama dengan PWRI kota Dumai termasuk dalam pemberitaan yang menyangkut hukum, namun sesuai dengan koridornya masing-masing,” tambahnya.

Ketua PWIRI Kota Dumai Feri Windria, didampingi sejumlah pengurus lainnya dalam kesempatan itu, menyampaikan tentang keberadaan organisasi Kewartawanan yaitu PWRJ Kota Dumai yang dituntut dapat bermitra dan bersinergi dengan lembaga maupun institusi didaerahnya,” ucapnya.

“Kerjasama yang terjalin selama ini dengan wartawan kiranya perlu terus ditingkatkan, namun tetap pada ketentuan dan memahami akan tugasnya masing-masing,” pungkas Feri.

Silaturamih yang digelar antara pengurus PWRI Kota Dumai dengan Kejaksaan Negeri Dumai sangat mencair dan penuh keakraban antara satu sama yang lain dan berjalan lancar sesuai rencana,***

.

Related posts

Kabag Pengadaan Jarang di Tempat, DPC PWRI, Minta Pemko Dumai Turun Tangan

redaksi

Komando inti Pemuda Pancasila Kota Dumai Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73

Rafki

DPC PWRI kota Dumai Melaksanakan Halal Bi Halal Di Ujung Bulan Syawal

redaksi