Suara Detik
DUMAI HEADLINE

Pub Horizon dan Karaoke Lokasi Dugem, Melanggar Aturan Jam Operasional

DUMAI – ( Suara Detik.com ) – Karaoke dan Pub yang ada di dumai melanggar aturan jam operasional, tempat itu disinyalir menjadi lokasi favorit menikmati narkotika pil ekstasi
Infowarta, DUMAI, Batas waktu jam operasional hiburan malam yang ditetapkan di dalam aturan Pemerintah Daerah tanpaknya tidak diindahkan oleh pihak pengusaha Pub Horizon. Sky, Dinasti dan karaoke lain yang beralamat di Jalan ombak Tegalega, dan merdeka. Kota Dumai.

Lokasi hiburan dunia malam ini terus saja beroperasi hingga pukul 04.00 shubuh. Dentuman suara musik dj dan hiruk pikut soundsistim semakin menyemanganti para pengunjung yang sedang fly dengan kondisi pengaruh minuman keras kendali diduga usai menkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi.

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa dentuman suara musik keras disana mengatarkan para pengunjung terbang bagaikan kupu-kupu bergoyang menggelengkan kepala.

Berdasarkan pantauan dini hari, yang dilakukan, Pub dan karaoke dumai masih buka hingga pukul larut malam, hal ini juga di amini salah seorang penjaga pintu dan pengunjung) mengatakan bahwa buka hingga pukul 04.00 Wib.

” Sampai Jam 04.00 Wib bang,”ujar penjaga yang tak mau disebut namanya

Selanjutnya Kami tersus menelusuri kearena clubing sudah tidak mengherankan lagi hampir sebagian besar pengunjung yang tengah di mabuk lampu disko mengeleng-gelengkan kepala mengikuti irama musik keras.

Tidak sampai disitu terlihat juga wanita-wanita berpakain seksi juga lagi asik tanpa menghiraukan yang lain mereka tetap dengan tangan di atas dan kepala mangguk -mangguk dengan sapaan Disck Joky (DJ)mereka pun besorak seolah dunia hanya milik mereka.

Kembali keperaturan yang telah di tuangkan kepada setiap pegusaha hiburan malam namun yang satu ini terlihat dan terkesan menganggap enteng.

Selain itu juga hal ini menjadi pertanyaan besar apakah aparat penegak Hukum serta aparat penegak Perda Kota Dumai tidak mengentahuinya…?

Berdasarkan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP).Bahwa jam operasional tempat usaha di Kota Dumai telah diatur secara ketat. Di antaranya, untuk arena bermain dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, karaoke buka dari pukul 14.00 WIB sampai 01.00 WIB, dan karaoke keluarga dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Kepala satuan Polisi pamong Praja (KasatpolPP) Kota Dumai,Raden Bambang Wardoyo ketika di konfirmasi beberapa waktu yang lalu melalaui sambungan telpon seluler menjelaskan terkait diduga pelanggaran jam operasional memang kita tau, hampir semua hiburan malam melanggar jelas melaui sambungan telepon.

“Saya selama ini selalu menaggapi dan merespon dengan laporan dari rekan rekan media, tapi jangan saya aja yang bekerja sendiri dalam masalah ini, kan ada Dinas Parawisata, dan Dinas Perizinan,Bagian pengaduan ya silahkan laporkan juga kepada mereka, kalau kesaya terus, dan apa kerja mereka,” tambah bambang lagi.

Fenomena jam operasional memang tidak lepas dari hiburan malam, laporan demi laporan dari masyarakat, tidak sedikitpun membuat pengusaha jera, ini jelas bahwa diantara mereka terkesan tidak takut dengan perda. Bersambung …..(Tim).. //SDC.

editor Rf.

Related posts

Diduga 3 Pria Mengkonsumsi Sabu Di Wisma Teng.

Rafki

Diduga Pelaku Pencabulan Anak di Laporkan Ke Polsek Tualang

redaksi

Ustadz Salam : Kami Selalu Mendoakan Pak Wali Dan Pak Wakil

Rafki