Suara Detik
DUMAI HEADLINE POLITIK

Pilkada Dumai 2020 Mohd Yusuf Ikut Bertarung

DUMAI. (Suara Detik.com) – Sejumlah tokoh di Kota Dumai mulai nampak bermunculan untuk maju menjadi calon WaliKota Dumai diajang pesta demokrasi yaitu Pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kota Dumai pada tahun 2020, Mereka mulai bersuara ke publik untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Dumai mendatang.

Salah satunya Seperti sosok Mohd Yusuf. Meski belum berani secara terang – terangan secara tersirat akan mencalonkan diri sebagai Walikota Dumai (PILKADA) tahun 2020.Senin 19/08/2019.

Sedikit keterangan mengenai Latar belakang DR.Mohd.Yusuf DM,SH.MH, Phd ,
– Di politik pernah dua kali mencalonkan diri sebagai Caleg DPD RI dan DPR RI satu kali
– Beliau juga pernah dulunya dua kali menjadi Ketua Suku Bugis di Kota Dumai
– Beliu juga sudah dua kali menjadi rektor UNILAK
– Beliau juga mantan Pengacara Senior di Riau
– Sudah dua kali meraih Gelar Doktor didalam maupun luar Negeri
– Sudah dua kali meraih Gelar Master didalam maupun luar Negeri
– Sekarang menjadi Dosen tetap di UNILAK.

” Saat dijumpai oleh awak Media Mohd. Yusuf ditanya apakah beliau maju sebagai Walikota Dumai pada 2020 nanti, Dia tidak menolak dan tidak mengiyakan pertanyaan itu dan menjawab secara diplomatis dengan mengatakan kalau memang masyarakat Dumai menghendaki diri saya untuk maju sebagai calon Walikota Dumai saya mengaku siap dan amanah menjalankannya.

Dalam bincang-bincang dengan awak media, Mohd Yusuf sempat menyinggung soal ajang pesta demokrasi (Pilkada) Kota Dumai 2020 ini. Dia akan menjalankan program – program bantuan, seperti program pendidikan gratis. program rumah layak huni, kesehatan gratis dan membuka lapangan kerja seluas luasnya, pembagunan Insfrastruktur yang merata agar program ini bisa dirasakan langaung oleh masyarakat Dumai,” kata Mohd Yusuf.

Tambahnya lagi, Iya juga sudah mulai mendekati dan berkomunikasi dengan beberapa Partai yang duduk di Parlemen (DPRD) Kota Dumai dan akan maju melalui partai politik.” ungkapnya.***

Related posts

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Rafki

Pimpinan Umum MediaPesisir Sambangi Kepala DLHK Riau

redaksi

Pembentukan Hulubalang Junjung Negeri, KKBM Kota Dumai

redaksi