Suara Detik
BERITA

Pengusaha Minyak Ilegal Yang Kebal Hukum Sampai Saat Ini Tak Tersentuh Hukum.

Tempat penampungan minyak ilegal atau sering di sebut tempat kecing minyak yang berada di sepanjang jalan Bagan Besar diduga masih milik Aparat terkait di kota Dumai,kamis’12 Desember 2019.

Kencing minyak BBM ini berasal dari mobil tengki yang bermerk PERTAMINA yang masuk ke gudang-gudang mafia penampungan minyak, jenis minyak yang di tampung mereka berupa minyak Bensin atau Premium dan Solar. Juga ada dugaan minyak yang di tampung di gudang mafia minyak ini di olah atau dicampur sebelum di jual kembali.

Dari info yang didapat di lapangan masing-masing tempat kencing minyak ini diduga masih milik aparat si baju loreng dan hasil dari kencing minyak tersebut di perjual belikan kepada pedagang minyak ketengan dan infonya juga dijual kembali ke SPBU yang ada di kota Dumai maupun luar kota Dumai. Mobil tengki minyak yang bermerk Pertamina yang keluar masuk di mafia minyak tersebut,ternyata milik PT. Elnusa depot minyak BBM kota Dumai.

Ada tempat mafia minyak yang juga diduga menjual minyak yang sudah di oplos(campuran) dan juga menampung kayu yang juga diduga ilegal.

Tim awak media kabardaerah.com beserta media Suaradetik.com dan tim LSM saat melihat tempat tersebut hendak mau konfirmasi atau mempertanyakan tidak ada tampak pekerja karna tempat tersebut ditutup sekeliling dengan dinding seng.

Tim Lembaga Swadaya Masyarakat berharap pihak Penegak Hukum menindak lanjut tempat mafia minyak ilegal tersebut

(tim)

Related posts

Hulubalang Junjung Negeri Kekerabatan Keluarga Besar Melayu Dumai Segera Dikukuhkan

redaksi

Polres. Dumai Bersama Pemerintah Kota Dumai Adakan Pelestarian Penanaman Pohon Buah. Buahan

Iskandar

Prihatin Kabut Asap Selimuti Rupat , Kepala UPT Damkar Rupat Bagikan Ratusan Masker Ke Masyarakat

redaksi