Suara Detik
BERITA DAERAH DUMAI HEADLINE NASIONAL PEKANBARU

Pemuda Pancasila Dumai Ikut Menyambut HUT TNI KE- 76

Pemuda Pancasila Kota Dumai Ikut Menyambut HUT TNI KE- 76,TNI AL.

DUMAI — Dalam rangka Menyambut HUT TNI-AL Yang Ke- 76 di Kota Dumai,TNI AL mengadakan Kegiatan Donor Darah di Aula Mako Danlanal jalan Tanjung Jati kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Rabu (1 September 2021).

Dalam kegiatan Donor Darah  yang diadakan TNI AL, ikut juga dihadiri, Lanal Dumai, Airud, Polres Dumai, KRI, BeaCukai, Rudal, Navigasi, Kodim, Ksop, Satpol PP, KBPPA, BSA, PT BANUSA, IMIGRASI, FKPPI dan Pemuda Pancasila (PP) kota Dumai.

Komandan Lanal Kota Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., beserta seluruh keluarga besar TNI-AL Kota Dumai,Mengucapkan Selamat HUT TNI AL Ke-76, semoga kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada hari ini dapat membantu warga kota Dumai yang membutuhkan darah,” tutup Komandan Lanal.

MPC KOTI Pemuda Pancasila (PP)Komando inti mahatidana dan juga PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur yang ikut menyertakan diri dalam Kegiatan Donor darah di Aula Mako Danlanal Kota Dumai.

“Dankoti Roberto muslim Harianja kota Dumai melalui Sekret Koti kota Dumai Rafki,kegiatan menyambut HUT TNI-AL ke-76 tahun ini , kami para pemuda Pancasila(PP) Dumai Siap untuk mendukung dan mengikuti  Program TNI-AL.

Kegiatan donor darah adalah kegiatan yang mulia yang sangat dibutuhkan bagi warga, kegiatan donor darah ini sangat – sangat dibutuhkan bagi orang banyak khususnya warga kota dumai yang membutuhkan saat berada di RSUD dan membantu PMI kota Dumai untuk menyediakan Stok darah.

“Selamat Menyambut HUT TNI-AL yang ke-76, Semoga TNI Semakin Sukses dan Jaya Selalu. Jalesveva jaya mahe,” tutup Rafki.

(SBR)

Related posts

Polres Dumai Adakan Kegiatan Gerakan Jaga Kampung

RERDAKSI

Diduga 3 Pria Mengkonsumsi Sabu Di Wisma Teng.

Redaksi

Lagi-Lagi Aktivis Larshen Yunus Dibungkam! Diseret dengan Sentilan Isu Rasis

Redaksi Media