Suara Detik
BENGKALIS BERITA BUDAYA HEADLINE NASIONAL

Kunjungan Gubernur Riau ke Vila Istimewa Yang Ada di Pulau Rupat

BENGKALIS.SUARADETIK.COM – Selepas pembukaan Acara Mandi SHafar Gubernur Riau langsung turun keliling dan juga singgah di Vila Istimewa yang ada di Pulau Rupat,Rabu 23 oktober 2019.

Vila akang yang berada di desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis ini adalah salah satu Vila yang istimewa yang berada strategis di tempian pantai Tanjung Lapin dan Tanjung Punak. Dengan kedatangan Gubenur Riau Drs. H.Samsuar,M.Si yang juga singgah mengunjungi Vila Akang tersebut,Sekaligus silatuhrahmi yang mana dalam kunjungan bapak gubernur di Vila ini disambut baik oleh pemilik Vila yaitu Bapak Akang.

Bapak gubernur sangat mendukung dengaan pembangunan parawisata yang ada di pulau rupat. Apa lagi melihat kelestarian pantainya yang indah, ini bisa membangun ekeonomi masyarakat pulau Rupat.

Tambah lagi dari masyarakat yang sangat mendambakan terujutnya PARAWISATA di pulau Rupat, hal ini sudah lama di tunggu tunggu masyarakat Rupat Utara dengaan gagasan dan kepedulian GUBERNUR RIAU “kami masyarakat Rupat Utara menaruh harapan besar terhadap GUBERNUR RIAU dan BUPATI Bengkalis,” ujar bapak AKANG selaku pemilik Vila Di desa tanjung punak.

Penulis : ISKANDAR

Related posts

Polres Dumai Gelar Pengukapan Kasus Di Depan Media Masah Terdiri Dari Kasus 2019 Dan Kasus 2020,

Iskandar

PWRI Dumai Silaturahmi ke Kantor DPRD Dumai

redaksi

Bulan Syawal ini, Dapur Umum Indonesia Kembali Layani Anak Yatim Gaza

redaksi