Suara Detik
DUMAI HEADLINE

Konsulitasi Para Pihak Pelaksanaan Kegiatan RE

DUMAI. ( Suara Detik,Com ) – PT.
Suntara Gaja Pati Dalam Rangaka Rapat konsultasi publik RE- Sertifikasi Kinerja PHPL unit Manajemen pemegag lVPHHK -HTI mengadakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat kecamatan sungai sembilan yang di hadiri oleh Camat Sungai Sembilan, Polsek Danramil lurah batu tritip, ketua lpmk serta ormas koti pp kota dumai di hotel citytell 23/72019.

Dalam acara ini Zaenal Arifin sebagai direktur PT Langeng sertifikasi profesi sebagai lembaga survey baru.yang Agreditasi Nasional Lembaga penilain independen, terhadap PT suntara gaja pati selaku perusahan yang berdiri di Kecamatan Sungai Sembilan selama ini.

Selaku Humas PT.SGP Pak Kksan menyampaikan lS ini adalah penilaian masukan dan saran terhadap PT. Suntara Gaja Pati yang mana selama ini berdiri di dumai sebagai penunjang untuk dinilai yang memiliki kriteria kinerja,baik untuk karyawan,lingkungan, sosial. kesejahtraan masyarakat.

Pencemaran Memperhatikan Aspek lingkungan.tenaga kerja, bantuan seperti dana CSR program terhadap masyarakat dumai kedepan nya.

Sosialisi ini akan dilanjutkan pada bulan agustus depan pungkas pak iksan.

Penulis : Rafki

Related posts

Diduga Pelaku Pencabulan Anak di Laporkan Ke Polsek Tualang

redaksi

Gubernur Riau Diminta Tinjau Ulang Usulan Sekdako Dumai Mendatang

redaksi

Ramah Tamah DPC PWRI Dumai Bersama Kejaksaan Negeri Dumai

redaksi