Suara Detik
BERITA DUMAI HEADLINE HUKRIM

Kecelakaan maut di jl poros menuju sungai sembilan

TABRAKAN MAUT TERJADI DI JL POROS PURNAMA MENUJU SUNGAI SEMBILAN

 


DUMAI SUARADETIK.COM .terjadi kecelakaan maut pagi ini sekitar jam 09.00.hari saptu Tgl. 19.oktober.
Yang mana kecelakan terjadi ditikungan purnama jl poros mengarah kesungai sembilan.menurut keterangaan dari warga yang melihat kejadian.kecelakan.antara mobil Tengki BM. 9332 RO dengan mobil AGYA BM. 1707 NF.warga menjelaskan kejadian ini terjadi di kernakan mobil tengki mengambil jalur mobil AGYA yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan

yang mengakibatkan mobil AGYA. Hancur remuk tersert sampai keluar pembatas jalan.dalam kecelakan ini mengakibatkan pemilik mobil AGYA sekarat langsung di larikan kepuskesmas terdekat guna mendapat pertolongaan medis.

walau pun ahirnya di bawa keruma sakit RSUD. KOTA dumai. Pemilik mobil tengki ato pemilik PT pengakutan merspon dan mendampingi korban kecelakaan di rumah sakait beserta Supir mobil tengki juga ikut mendampingi korban kerumah sakit.

walu pun sempat mendapat gertakan dari keluarga korban serta ancaman. yang namanya kecelakan yang tidak di duga dan musibah yang menimpa saya ini sudah menjadi resiko dan ujian bagi saya ujar supir dengan raut wajah yang lemas.

Tambah lagi masukan dari warga di sekitar TKP. mengatakan kalu bisa terkait jalan ini jalan lintas jalan satu satunya menuju ketempat tempat perusahan yang ada di kecamatan sungai sembilan .Harapan kami agar dinas DISUB.beserta dinas PU. kota dumai .perhatikan di setiap jalan poros masibanyak kekurangaan rambo rambo petunjuk jalan apa lagi ditekongan jalan ujar Ismail”ISKANDAR

Related posts

Isu Merapat ke Jokowi, Ketum PAN: Tunggu Tanggal Mainnya

Rafki

Dankoti PP Dumai Ucapkan selamat dan Sukses pelantikan ketua MPC PP. Bung Roby

redaksi

Ketua YLBHN Dan Akan Dilaporkan Polisi

redaksi