Suara Detik
BERITA DUMAI HEADLINE

KDLHK Riau Diminta Copot Jabatan Kepala UPT KPH Tebing Tinggi Kepulauan Meranti

DUMAI. (Suara Detik.com) – Kepala UPT KPH (Unit Pelayanan Terpadu Kesatuan Pengelolaan Hutan) Tebing Tinggi kabupaten Kepulauan Meranti Asril Astaman di duga telah melanggar disiplin karena sering tidak masuk kerja.Jum’at 16/08/2019.

Asril Astaman yang katanya akan memasuki masa pensiun beberapa bulan kedepan sepertinya sudah tidak lagi peduli dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan Kepala DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan) propinsi Riau.

Yusri Yano , tokoh muda Tebing Tinggi kabupaten Kepulauan Meranti sangat prihatin atas perilaku Asril Astaman tersebut.

Dikatakan Yusri, seharusnya Asril Astaman memberikan contoh yang baik kepada bawahannya agar tidak melakukan pelanggaran disiplin sebagai seorang ASN yang akhirnya dapat merugikan keuangan negara.

Feri Windria pimpinan umum Mediapesisir.com prihatin melihat prilaku atas ketidak disiplinan Asril. Dirinya sudah melaporkan langsung kepada kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan propinsi Riau Ervin Rizaldi namun Asril Astaman tetap saja tidak menghiraukan laporan tersebut.

Dan yang anehnya lagi, walaupun sudah beberapa minggu tidak berkantor belum ada sangsi yang diberikan kepada Asril.

“Kalau memang Ervin Rizaldi selaku kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan provinsi Riau tidak mampu memberikan sangsi kepada Asril, perihal ini akan ditindak lanjuti laporannya kepada Gubernur Riau dan bila perlu jabatannya sebagai kepala UPT KPH Tebing Tinggi dicopot saja”, kata Feri.***

Related posts

Kelola Air Sungai Masjid, Dua Perusahaan Teken Kerja Sama

redaksi

Polres Dumai Gelar Buka Puasa Bersama Pemko Dumai, TNI Dan Seluruh Elemen Masyarakat

Rafki

Rapat Paripurna penyampaian umum fraksi fraksi DPRD Rohil Terhadap RAPBD Tahun 2020 dan penanda tanganan MOU Propem Perda

redaksi