Suara Detik
DUMAI HEADLINE

DPC PWRI Memberikan Apresiasi Kepada KPK Atas Penggeledahan di Kota Dumai

DUMAI. ( Suara Detik.com ) – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kota Dumi mengapresiasi kepada lembaga anti rasuah atas penggeledahan di beberapa kantor Dinas dan kediaman orang nomer satu yang ke 2 kalinya di Kota Dumai.

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kota Dumai Feri Windria mendukung sepenuhnya atas kerja keras yang dilakukan oleh KPK dalam dua hari ini di Kota Dumai.

Feri Windria menuturkan,” Setelah menggeledah Rumah Dinas, rumah kediaman Walikota Dumak, Dinas Kesehatan dan kantor Lelang Pengadaan Jasa Elektronik Kota Dumai, Selasa (13/08/2019) kemarin, dan hari ini kembali menggeledah Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai,” Katanya Rabu (14/08/2019).

Lembaga anti rasuah yang berjumlah 14 orang ini sudah 2 hari berada di Kota Dumai dan kedatangan mereka adalah untuk melengkapi alat bukti Operasi Tangkap tangan terkait kasus suap pejabat Kementerian Keuangan Yaya Purnomo (YP) sebesar Rp 550 juta untuk mengurus Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN-P 2017 dan APBN tahun 2018.” ungkap Feri.

Ia juga menambahkan,” DPC PWRI Kota Dumai memberikan Apresiasi yang sangat luar biasa atas kerja keras yang telah dilakukan oleh KPK selama 2 hari dan semoga ini menjadi pelajaran dan perhatian khusus untuk pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya di Kota Dumai, dan mari kita dukung kinerja lembaga anti rasuah untuk memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya.

Lanjut,” Untuk kedepanya pemerintah harus lebih hati-hati dan jeli untuk mendudukan pejabat pejabat dilingkungan pemko Dumai, bukan hanya karna uangnya banyak iya bisa menjabat sebagai kepala Dinas, akan tetapi kualitasnya, jujur, dan bisa mengayomi,” tutup Feri.***

Related posts

Kado Pahit di Hari Jadi ke 20 Kota Dumai

redaksi

Batam Terancam Virus Cacar Monyet Dari Singapura Redaksi-Kesehatan.

Rafki

Kelola Air Sungai Masjid, Dua Perusahaan Teken Kerja Sama

redaksi