Suara Detik
DUMAI HEADLINE

DPC PWRI dan GEMA Dumai Bersinergi

DUMAI – ( Suara Detik.com ) – Demi menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan antara organisasi, Gerekan Macan Asia ( GEMA) khususnya di Dumai dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dumai bersilaturamih dengan Zainal Ketua DPC GEMA Gerakan Macan Asia Dumai.

Organisasi Gerakan Macan Asia ( GEMA) didirikan untuk membantu masyarakat di segala bidang kehidupan, Sedangkan PWRI kegiatan organisasi berfokus pengembangan masyarakat terutama di dalam bidang Pers dan Jurnalistik.

Ketua Gerakan Macan Asia Zainal berharap bisa bersenergi bersama PWRI Dumai dalam bentuk hak hak Konstitusional mereka sebagai anak bangsa. kesenjangan di masyarakat yang terus melebar perlu di perbaiki dengan program – program ekonomi masyarakat, Zainal berharap dengan kegiatan GEMA nantinya bisa terexpos oleh wadah kewartawanan yaitu PWRI , sehingga masyarakat luas khususnya Dumai bisa menyambut dengan baik,” imbuh Zainal.

” Pertemuan ketua GEMA Gerakan Macan Asia dan PWRI dilaksanakan bertempat Sekretariat PWRI Dumai dijalan Pengkalan Sena sore hari. Senin 01/07/2019.

Ketua Gerakan Macan Asia mengharapkan wartawan yang bergabung di PWRI kedepannya bisa meningkatkan kinerja yang propesional dan berita berimbang serta selalu mengedepankan kode etik jurnalistik dan praduga tidak bersalah,” ungkap ketua DPC Gearakn Macan Asia saat silaturamih.

” Iya menambahkan seorang jurnalis harus berdasarkan pada Undang -undang PERS no 40 tahun 1999.

Dalam acara silaturamih tersebut di hadiri juga oleh pengurus DPC PWRI Dumai yang berjalan denganlancar dan hikmat

”Mari kita bersama menyinsing lengan baju rapatkan barisan untuk bersatu membesarkan organisasi kita masing-masing,”ungkap Zainal.

kita tunjukan kepada dunia bahwa propesi kita adalah pekerjaan yang mulia khususnya di bidang Informasi untuk masyarakat, untuk Negara Indonesia yang kita cintai,” imbuh Zainal

Mudah mudah pertemuan ini bisa membawa faedah antara organisasi kewartawanan ( PWRI ) dan organisasi Gerakan Macan Asian ( GEMA) dan terus berkesenambungan kedepanya,” tutup Zainal

Related posts

Batam Terancam Virus Cacar Monyet Dari Singapura Redaksi-Kesehatan.

Rafki

Diduga 3 Pria Mengkonsumsi Sabu Di Wisma Teng.

Rafki

Imigrasi Dumai siap Pulangkan 35 WNA Banglades, kalau tidak Terbukti melanggar

Rafki