Suara Detik
HEADLINE HUKRIM SIAK

Diduga Pelaku Pencabulan Anak di Laporkan Ke Polsek Tualang

SIAK – ( Suara Detik.com ) – Diduga Pelaku pencabulan anak di bawa umur dilaporkan oleh ibunya setelah melihat bercak putih di celana dalam anaknya, lalu ibu berusia 49 tahun melaporkan dugaan pelaku pencabulan terhadap anak gadisnya di Polsek Tualang.

Ironisnya lagi korban yang masih dibawah umur ini mengaku bahwa dirinya telah disetubuhi diduga pelaku berinisial AH dijalan pipa caltex km 6 kelurahan perawang kecamatan Tualang. Sabtu 08/06/2019 sekira pukul 19.30wib.

Diduga pelaku pencabulan anak dibawa umur ini sudah diamankan pihak kepolisian, sedangkan korban pelaku pencabulan sudah di visum ke RSUD perawang.

Sedangkan untuk barang bukti yang sudah disita berupa 1 stel baju milik korban dan 1 unit Hp merk xiomi,” kata Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Pakpahan SH. Selasa 02/07/2019.

Aipda Jonas menuturkan,” keluarga curiga melihat bercak putih dicelana korban. ketika korban baru tiba di rumah nya, kemudian ibu korban menanyakan apa yang telah terjadi disaat korban berada diluar rumah.

Setelah ditanya korban oleh ibunya mengaku bahwa dirinya telah disetubuhi tersangka, dan setelah itu pelapor melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Aipda Jonas menjelaskan,” Benar
korban yang masih berusia 15 tahun ini merupakan warga jalan pipa caltex km 6 kelurahan perawang kecamatan Tualang, sedangkan dugaan pelaku pencabulan sudah diamankan di Polsek Tualang,” tutupnya.

sumber : MediaPesisir.com

Related posts

Polres Dumai Gelar Buka Puasa Bersama Pemko Dumai, TNI Dan Seluruh Elemen Masyarakat

Rafki

GNPK-RI Investigasi Langsung ke Proyek 14,8 M, Sei Panji-panji Rokan Hilir

Rafki

Isu Merapat ke Jokowi, Ketum PAN: Tunggu Tanggal Mainnya

Rafki