Suara Detik
BERITA DUMAI HEADLINE POLITIK

Bos GOLDEN GAME ZONE TETAP BANDEL AKAN BUKA” BEROPERASI

BOS GOLDEN GAME  ZONE TETAP BANDEL.AKAN BUKA BEROPERASI 

 

 

.KOTA DUMAI, (suaradetik. Com) Dalam sepekan ini sudah dipublikasikan permasalahan arena gelanggang permainan golden zone dikarnakan izin dan plank merk berbeda. Namun akan tetap buka beroperasi dalam waktu dekat ini.” Sampai saat ini pihak( BPMPTSP)  masih diam belum bertindak tegas atas permasalahan ini ..pada hari jum Tgl. 04/10/2019,

Salah satu contoh selain permasalahan nama izin hiburan gelanggang permainan golden ezone yang belum jelas siapa pengusahanya,atau di bekap pihak mana, atau orang tertentu yang pasti hingga saat ini game zone yang jaraknya berdekatan dengan tempat hiburan lainnya.”
namun Tetap melakukan aktifitas
gelper yang saat ini sedang di gesa pembangunannya untuk segera dioperasikan  gelper Golden Game zone yang terletak di jalan hasanuddin/Ombak kecamatan Dumai Kota
Tampak dari luar gelper Golden Game zone sangatlah mewah apalagi bila kita lihat isi didalamnya sangat mewah di bandingkan dengan gelper lainnya.

Terkait izin berdirinya Gelper Golden Game zone masih menjadi bahan perbincangan dan pertanyaan,”mengapa masih dalam permasalahan,usaha untuk gelper atau hiburan tetap mengangkangi perwako”. ada apa dengan dinas terkait yang mempunyai kewenangan perizinan.tidak bisa bertindak tegas terhadap pengusaha yang bandel saat di hubungi kepala BPMPTSP(Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu)kota Dumai.HENDIRI Sandra saat di hubungi via selular mengatakan sampai saat ini kalau untuk izin Gelper Golden Game zone belum ada.

Gelper Golden Game zone yang diduga memakai izin Gelper Tarzan game zone yang sudah lama tidak lagi beroperasi alias mati izinnya yang terletak kecamatan Bukit Kapur.Gelper Golden game zone menyulap lokasi tersebut seperti kota texas,di tilik dari suasana dan kemewahan fasilitas yang ada di Golden game zone tersebut bisa menjurus merusak moral generasi muda dan menjadi penyakit masyarakat.

Menurut informasi yang di dapat diduga gelper Golden game zone juga mengandeng aparat penegak hukum sebagai pembekap pusat hiburan game mewah nan megah tersebut”.salah satu tokoh masyarakat kota Dumai (GT) sangat menyayangkan akan kinerja para dinas terkait yang seolah tutup mata dan telinga seakan mengaminkan akan dibukanya gelper tersebut.(GT) Mengharapkan kepada dinas terkait yang mempunyai kewenangan atas pembuat perizinan operasional hiburan dinas (BPMPTSP) kota Dumai,besrta Sat Pol PP Dan penegak hukum.”yang berada di wilayah kota Dumai,untuk lebih cermat dan tanggap serta turun langsung untuk mengecek dan memeriksa perizinan operasional dan tempat arena gelanggang yang akan di buka tersebut. Jika terbukti menyalahi aturan segera untuk mencabut izin operasional mereka dengan kata lain
Apakah kota Dumai akan di jadikan pusat hiburan malam dan kota texas seperti kota Batam,dimana pemerintah?? nantinya semua pemilik usaha yang ada di kota Dumai merubah segala aturan dan perizinan Menjadi kehendak mereka sendiri hanya karna uang. Ucap tokoh masyarakat (GT) dengan kesal.(sibarani)

Related posts

Abdul Kadir/Bung Roby Ketua MPC PP,Kota Dumai Siap Maju Pilkada 2020

redaksi

Dusun Hutan Samak Dambakan Dibagunnya Tower Telkomsel

Rafki

Ketua DPD KNPI Minta Walikota Dumai Harus Ganti Kadishub Asnar

Rafki