Suara Detik
DUMAI EKONOMI

Abdul Kadir/Bung Roby Ketua MPC PP,Kota Dumai Siap Maju Pilkada 2020

SUARA DETIK.COM, DUMAI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila kota Dumai,Abdul Kadir melihatkan keseriusan dirinya untuk siap bertarung pada Pilkada Dumai 2020 mendatang.hal ini dibuktikan dengan keseriusannya mengembalikan formulir pendaftaran pada partai Nasdem dan PPP kota Dumai Rabu (23/10/2019) sore.

Ditemani oleh seluruh Pengurus Anak Cabang(PAC) sekota Dumai, Robi sapaan akrab Ketua PP mengatakan kesriusan untuk maju pada perhelatan Demokrasi 2020 adalah merupakn niat dan panggilan hati membangun Dumai ke arah yang lebih baik.

Robi didampingi Yulius Medi di Partai Nasdem
“Saya hadir dan datang adalah panggilan hati dan niat membangun Dumai kedepan,jika ini takdir saya maka saya jemputlah takdir itu,” ungkap nya tersenyum.

Dikatakan jika saat ini Dumai butuh pemimpin dari kaum milenial yang mempunyai visi membangun peradaban baru dengan melibatkan kaum muda sebagai motor penggerak pembangunan di segala bidang.

“Saatnya yang muda memimpin dengan visi yang lebih energik sebagai motor penggerak pembangunan di semua sektor,” tegasnya.

Pada sisi lain Yulius Medi, salah seorang pengurus teras Pemuda Pancasila kota Dumai menrangkan jika sosok seorang ketua Robi mempunyai jiwa kebersamaan dalam membangun Dumai ke arah yang lebih baik.

“Tiga periode memimpin Pemuda Pancasila terpilih secara aklamasi salah satu bukti jika kebersamaan itu berhasil dibangunoleh ketua,” jelas Da Yul.

Selain dekat dan dikenal sebagai tokoh Pemuda,Robi juga dekat dengan semua lapisan masyarakat.

“Untul itu mohon doa dan dukungan nya agar partai Politik memberikan kepoercayaannya terhadap saudara ketua,” himbaunya.(sumber Mimbar New.

Related posts

Bos GOLDEN GAME ZONE TETAP BANDEL AKAN BUKA” BEROPERASI

Iskandar

Penampungan Minyak CPO Illegal Masih Beroperasi

redaksi

DPD dan PK KNPI Dumai Akan Gelar Acara Bukber dan Berbagi Takjil

redaksi