Suara Detik
BERITA

Masayarakat. LAM.R Kota Dumai Unjuk Rasah Ke Citimall. Bukit Datok Minta Hak Mereka Di Penuhi Terkait Tenaga Keeja

Usir pekerja yang bukan anak tempatan duami.kami berhak bersuara sebagai anak temaptan “yang mana hak kami di kangkangi sepertipepatah bilang Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung. Kamai menginginkan hak kami putra putiri temapatan diberi pekerjaan di citiyimall.
Intah jadi apa anak putra putiri kami yang pengangguran “masah pendemo minta agar pihak sitimall penuhi tuntutan masah yang hadir di lokasi sitimoll

Hal ini di sambut hangat dari pihak citimall akan melakukan mediasi ulang terkait mengenai tuntutan masah melaluwi pihak kepolisian resot kota dumai yang mana hal ini akan kita rembukan dengan mengundang pihak sitimol dan pihak pendemo duduk bareng” dan kami berharap jangan ada dari rekan rekan yang melakukan percobaan anarkis ujar bapak ALEX waka kompol kapolres.

Pendemo masah minta kepada pihak citimol agar masalah ini deselesaikan hari ini juga apa bila hal ini tidak di indah kan kami akan tutup temapt ini ujar pendemo kepada pihak citimall.”setelah beberapa menit dilakukan diskusih”

Baru mendapat respon dari pihak citimall yang di sampaikan GM. Operasonal lapangan areya pembangunan. Bapak IRWANTO. siap akan berrembuk duduk sama dengaan masah digedung LEMBAGA ADAT MELANYU RIAU KOTA DUMAI (LAM.R) hari ini jam 15.00.wib.kami selaku perwakilan dari citimall akan mendengarkan apa apa saja yang menjadi permasalahan dan terkait tuntutan masah yang terdiri dari (LAM.R)KOTA DUMAI.

Salah satu dari masah menyampaikan terhadap media ini kami putra putri Dumai menolak keras tentang ada nya bangunan citimall.terkait mengenai ketenaga kerjaanya yang sama sekai tidak mengikuti aturan yang ada seharus nya pihak citimall lebih mengutamakan putra putiri tempatan bukan tenaga kerja yang dari luar daerah yang di utamakan.kami pautra putri tempatan tidak akan diam apa bila hal ini tidak diselsaikan kami akan lakukan aksih demo besar besaraan ujar pendemo ”

Tambah lagi masukan dari CAMAT DUMAI. SELATAN. terkait mengenai ketenaga kerjaan kalu bisa di utamakan ring satu masyarakat di sekitar sitimall. tempatan dan yang paling di utamakan CSAR. Hal ini di sampaikan ibuk. Camat Dumai Selatan di setiap ada agenda pertemuaan dengan pihak citimall pungkasnya

penulis. ; iskandar. SBR

Related posts

Warga Kecamatan Dumai Barat Resahkan Tumpukan Sampah Di Persimpangan Pasar Dok.

Iskandar

Rutan Kelas 11B Dumai Adakan Panggung Hiburan Sambut Tahun Baru 2020.Hibur Napi Yang Lagi Jenuh

Iskandar

Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 11B Dumai

Iskandar