Suara Detik
BERITA

Cofifi Morning Pelindo 1 Cabang Dumai Ada kan Cofifi Morning Bersama Insan pers Sekota Dumai

Dumai (suaradetik.com) cofifi morning pelindo 1 bersama insan pers dengan tujuan menyambung silaturahmai dan bersenerji demi mengujutkan kota dumai lebih maju dan keratip di segi pelabuhan yang ada di kota dumai

Adapun acara yang di lakukan pelindo 1 cabang dumai untuk mempereat kebersaman insan pers yang ada dikota Dumai”acara ini dihadiri seluruh insan pers yang ada di kota Dumai baik dari PWI. IMO. PWRI. PORGAN. masing masing dari wadah yang ada Dikota Dumai menghadiri acara cofifi morning yang di ada kan di hotel teh zurih. Pada hari selasa jm. 09.00. Tgl./17/12/2019.

Acara dikomandoi oleh Humas PT. Pelindo I cabang Dumai, M. Syafei, diawali pantun dan do’a bersama. Selanjutnya Kata Sambutan dari Ketua PWI Kota Dumai, Hambali yang juga berpantun ria. Mudah – mudahan hubungan Media dan PT. Pelindo I Dumai semakin membaik di bawah kepemimpinan Bapak Junaidi Ramli, ucap Hambali pada sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Manager Umum PT. Pelindo I Dumai, Farid Hermawan. Silaturahmi dan Sinergy saling mendukung dan membutuhkan itu tujuan dari acara ini, PT. Pelindo I Dumai membutuhkan dukungan positif, kritik dan saran dari Rekan – rekan Wartawan untuk memajukan Perusahaan, tutur Farid Hermawan pada sambutannya.

Selanjutnya acara puncak yaitu sambutan dari GM. PT. Pelindo I Dumai, Junaidi Ramli. Dalam sambutannya Junaidi Ramli memohon ma’af kepada undangan yang hadir dikarenakan baru selesai mengikuti acara Peringatan Hari Juang Kartika ke-74 di Makodim 0320/Dumai. Rekan-rekan Wartawan tidak usah sangsi, kami terbuka untuk Rekan – rekan Wartawan. Kita yang mewarnai, Wartawan yang memberitakan.” Tegas Junaidi Ramli antusias.

Acara kemudian diselingi dengan nyanyi kepada yang berbakat dan dihadiayi doorprize.bagi pemenang lamba nyanyi mendadak yang di adakan humas pelindo ”

Penulis. ; iskandar. Sbr

Related posts

Didugabiro pemasangan arus listrik”bohongi masyarakat dusun hutan samak desa titiakar

Iskandar

Pemungutan parkir masuk mobil Tengki Di Pintumasuk sds. Diduga Monopoli Mengatas nama kan Koerasi

Iskandar

Masyarakat RT 17 RT 14 Buluhala Minta Pemko Kota Dumai Adakan Jalan Beton Di Kampung Kami Buluhala

Iskandar