Suara Detik
BERITA DAERAH HEADLINE MERANTI NASIONAL PEKANBARU

Bupati Resmikan Gedung Baru UPT Puskesmas Bandul ,Kecamatan Tasik Putri puyu Kabupaten Kepulauan Meranti

Bupati Resmikan Gedung Baru UPT Puskesmas Bandul ,Kecamatan Tasik Putri puyu kabupaten Kepulauan Meranti.

Suaradetik.com. selasa 9 februari 2021 Acara berjalan penuh hikmat meskipun acara seluruh yang hadir tertutup separuh muka dengan mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak , memang kita sadari anjuran pemerintah hindari kerumunan dan  orang banyak. Mengikuti anjuran  protokol kesehatan seluruh panetia penyelenggara mengatisipasi aturan tersebut sehingga acara peresmian gedung baru UPT Puskesmas bandul kali ini tidak seperti biasanya melaksanakan peresmian yang luar biasa mengundang orang banyak,

tentunya semua lapisan masyarakat di batasi, namun tidak mengurangi semua kegiatan mulai dari penyambutan kedatangan Bupati, yang di dampingi Camat Tasik Putri Puyu beserta rombongan menuju halaman gedung baru yang akan segera di resmikan pemotongan pita dan belah tumpeng. sebelum membuka gedung baru. Acara peresmian di hadiri seluruh elemen Masyarakat. mulai dari Bupati kepulauan meranti drs,h irwan,M,Si.Camat tasik putri puyu, Sugiati S,Pi,M,Si wakil ketua ,DPR KALID Ali ,dan anggota DPR FAUZI.Se.Kepala Dinas kesehatan ,dr,H MISRI Hasanto,M,Kes. yang di dampingi kepala puskesmas Bandul ,dr ERVY Sembiring beserta jajaran, kapolsek merbau, denramil merbau , kepala Desa, korwil Dinas pendidikan ,ketua LAM ,Ormas Pemuda Panca sila , tokoh masyarakat , tokoh agama dan seluruh elemen pemerintahan  ke camatan tasik putri puyu hadir dalam acara persmian UPT Puskesmas yang baru ”

Dengan tetesan air mata camat ,Sugiati S,pi,M,si membeberkan pidatonya sangat bangga dengan kepemimpinan ,Bupati Kepulauan meranti ,dr. H.IRWAN.M,si. Selama dua priode Bapak IRWAN menjadi Bupati sudah banya yang di perbuat terutama bangunan imprastruktur di Kabupaten kepulauan meranti khusus nya kecamatan tasik putri puyu ini. Hari ini kita berakhir untuk ketemu kami tetap mendoakan Bapak agar sukses menjadi pemimpin yang lebih besar nanti nya selamat berpisah dan selamat berjuang kami senantiasa mendoakan bapak mudah mudahan suatuhari nanti apa bila kami di perlukan kami senantiasa siap untuk membantu Bapak .tutur Camat tasik putri puyu Sugiati ,S,pi,M.si”

Acara di lanjutkkan sambutan kepala Dinas kesehatan kabupaten kepulauan meranti, dr H ,Misri Hasanto ,M,Kes menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bupati kepulauan meranti terutama peduli dengan kesehatan masyrakat kabupaten kepulauan meranti terkhusus kecamatan tasik putri puyu , ini adalah yang ketiga kalinya gedung puskesmas yang di bangun puskesmas pertama di gunakan UPT pendidikan ,yang kedua rawat inap ,di samping kantor Camat dan yang ketiga Rumah Sakit peratama, tentunya kami mangucapkan ribuan terimakasih kepada ibuk Hj MARLINDA dan ibuk YUNI Harmoni Sari yang sudah mewakafkan tanahnya untuk puskesmas ini mudah mudahan menjadi amal jariah turun temurun.tutur ,dr,H Misri Hasanto.M,kes”

Dan Acra dilanjutkan penyerahan cendra mata dari Camat Tasik putri puyu ,untuk Bupati Kepulauan Meranti dan sekaligus peresmian gedung baru upt puskesmas bandul dan pemotongan pita oleh Bupati kepulauan meranti Drs ,H Irwan ,m,si. Yang di dampingi camat tasik putri puyu ,Sugiati ,s,pi,m,si, dan beserta ,wakil ,Dpr kabupaten kepulauan meranti ,Kalid Ali dan anggota DPR ,fauzi ,se.

penulis.     ; Karyono

( SBR)        ; RET

Related posts

HUT Bhayangkara Ke 74; Koramel 03/Sei Sembilan Beri Kejutan Superes Kepada Kapolsek Sei Sembilan

RERDAKSI

PT Pelindo (Persero) Regional 1 Cabang Dumai Beserta 11 Perusahaan di Area Pelindo Lakukan Gotong Royong Perbaikan Jalan Datuk Laksamana

Redaksi Media

Menjadi-jadi, Pelaku Bisnis Haram Penadah CPO di Dumai Semakin Bertambah

Redaksi Media